Jumat, 14 Desember 2012

12/12/12 -_- 13/12/12



Semuanya berawal dari lomba... yaaa saat itu guru ku menginformasikan bahwa ada lomba Essay, Cipta puisi dan Fotografer, tapi semuaya harus bertemakan bahari. Saya tertarik ikut lomba Essay, dari pada gak ada kerjaan di waktu kosong mending ikut lomba itu aja. Saya mengisi waktu kosong untuk ngenulis essay itu. berharap untuk menang sihh, gak. Bahkan berharap sedikitpun gak pernah, yang penting saya bisa dapat pengalaman dari lomba ini. Pusing sihh ya pusing, gak tau mau nulis apa. Hmmmm om google, yaa berkat om google saya mendapatkan informasi yang banyak. 

"Keindahan Pantai dan Taman Laut Tanjung Bira" itulah judul essayku. Beberapa hari setelah essaynya terkirim saya dapat pesan dari panitia lomba, dia menginformasikan bahwa saya juara 2, oh gak nyagka banget. Thanks God, i'm very happy. siapa gak senang kalau kayak gitu, pas bangun pagi, lihat hp, tau2 ada massage yang bikin saya fly. awalnya aku kira ini cuma mimpi. Untuk memastikan lebih lanjut, saya telfon aja panitianya, dan ternyata semua itu bukan mimpi. Saya di undang untuk menghadiri Pesta Budaya Selat Makassar di Benteng Rotterdam, pas tgl 12/12/12. Bertepatan dengan taggal cantik itu *kata orang, kalau menurut saya sihh biasa aja tuh tanggal.

"Di sini membosankan banget" kata saya dalam hati. Seni yang ditampilkan cuma seni-seni tradisional, kenapa bukan gangnamstyle aja sih hahaha *betul2 remaja sekarang :D. Semuanya berawal dari sana, pas jam 12 malam (13/12/12), saat-saat yang paling saya nantikan, soalnya uda ngantuk banget mau pulang bobo. Waktu menujukkan pukul 00.00 WITA  pemenang lombanya di umumkan. "untuk lomba essay, juara 3 yaitu Erika Rachma Aprilia, juara 2 yaitu Nurul Nutfah *saya sendiri dan juara pertama adalah....................AM *inisialnya, kepada para pemenang di harap menaiki panggung, kata MCnya. Saya yang paling terakhir naik panggung, tapi pede aja lagi, langsung menerobos ngambil posisi di antara Erika Rachma Aprilia dan AM *hahaha memisahkan mereka berdua. Tapi, saat itulah aku Jatuh cinta pada pandangan pertama pada lelaki itu, AM yaaa namanya AM. Gak tau entah kenapa perasaan ini tiba_tiba muncul begitu saja. Saya foto bareng ma dia, duduk di dekat dia, walaupun sebenarnya saya gak terlalu mengenali wajahnya. Itulah pertemuan pertamaku dengan dia, tapi mudah-mudahan itu bukan pertemuan terakhir. Rotterdam, semua berawal dari sana. Dan panggung yang menyaksikanku terhipnotis olehnya. Walaupun dia tak terlihat jelas di mataku saat itu, namun hatiku melihatnya dengan sangat jelas. Yang ku inginkan malam itu Cuma satu, yaitu tdk ingin terhipnotis olehnya, namun saya terlambat untuk menggagalkannya. Sekarang saya hanya berharap untuk bisa di pertemukan lagi sama dia. Yang saya tau tentang dia itu cuma namanya aja dan asal sekolahnya, tapi ciyusss entah kerena apa, atau mungkin karena saya di hipnotis beneran sama dia *gak mungkin, sampai-sampai Saya benar-benar jatuh cinta sama dia pada pandangan pertama


I always remeber of you. I hope, we can met again. I love u always <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar