Kamis, 10 Mei 2012

SMA VS SMP

Banyak orang yang mengatakan kalau masa SMA itu adalah masa yang paling indah, betul gak sih??? tapi kalau bagi gue masa yang paling indah itu adalah masa SMP. *tp gue gak tw kdepannya apakah gw bisa ngerasain jg indahnya masa SMA.
jujur aja sih,,, waktu SMP gue itu bisa dikata yaaa cerewet gitulah, tp kok semenjak masuk SMA gue jadi pendiam gitu, gak suka bergaul ma orang, suka menyendiri. ngomong aja sangat malas *apa susahnya ngomong? aku gak punya pulsa..... hehehe. tapi waktu SMP, sumpah cerewet dan kejailan gue uda stadium 4 *hahaha penyakit kalii.
Begitu banyak perubahan yang terjadi pada diri gue, gue bukan Oelcvah yang dulu. oelcvah yang dulu itu cerewet, manja, jail, suka jalan kesana kemari, ramah, dll. *tpi gitu2 gw termasuk siswa teladan jga lohh !!! waktu SMP gw punya banyak teman, 1 skolah malah ud kenal ma gw *bkannya sombong, tp kenyataan. guru-guru di sekolah pun ud kenal banget ma gw, bkan karena sifat jelek gw loh melainkan karena gw itu termasuk siswa yang berprestasi "Alhamdulillah". tapi Oelcvah yang sekarang uda berubah banget *berubah?? superman kali. Oelcvah yang sekarang uda jadi pendiam gitu, suka menyendiri. uda benar-benar berubah.
klw masalah penyebabnya, gw juga belum tau pasti. mungkin karena belum banyak kenalan kali yaa, maklum siswa baru, atau mungkin karena gw gak barengan lagi ma sahabat-sahabat SMP gw. entahlah,,,, masih ?????????????????????????????
 
Tapi gw harap semuanya bisa kembali seperti dulu lagi :).

 

 Foto SMP










FOTO SMA





1 komentar: