Selasa, 08 Mei 2012

Beautiful memories

Haiii teman-teman, sebelum kalian membaca blog ini terlebih dahulu kalian harus tau donk siapa saya?? *gak penting jg kaliii :P. ok, nama saya Nurul Nutfah, nama yang sangat indah menurut saya, karena nama itu pemberian orang tua saya lohh sejak saya berumur 7 hari. saya sihh biasa di panggil uppha, nutfah, oelcvah, nhunu *wooww lumayan banyak jg ya nama panggilan saya. tapi terserah kalian deh, mau panggil saya siapa, yang penting enak kedengarannya.

kalian tau gak,,, gw tuh punya 5 orang sahabat yang sangat, sangat baek. susah senang kita lalui bersama. makan sepiring 5 orang, dan semuanya yang kita lakukan harus barengan. dari mereka aku tau bagaimana cara menghargai, dari mereka aku mengerti tentang arti hidup dan semuanya berawal dari mereka. namun setelah lulus SMP kami berpisah-pisah demi mencapai cita-cita dan mencari jati diri kami masing-masing. tapi walaupun kami berpisah, bukan berarti persahabatan kita putus. aku selalu menggunakan Prinsip bahwa "JARAK BUKANLAH PEMISAH PERSAHABATAN KITA"

inilah beberapa foto kegilaan kami : 







Apapun yg terjadi selalu bersyukur :) Allah selalu punya jalan untuk memberikan yg terbaik buat kami :)


Best friend is my second life, I Love u so much.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar